[center]halo teman teman pecinta MPC , welcome , hehe
ane pengen berbagi ilmu sedikit..[/center]

Kalo ada yang pengen download MPC terbaru ada disini nih :

Media Player Classic

Syaratnya harus punya MPC versi apa aja ya , hehe

oke langsung aja….

1. Buka MPC kalian smua..
2. Pilih View > Options > Playback > Output > Directshow Video>centang VMR7 (renderless)> Apply > OK > Restart MPC

3. Klo udah , buka video agan yang pengen di bikin Thumbnailsnya..

nah klo udah dibuka langsung aja , pause video>file>save thumbnails

abis itu tinggal di setting sendiri mau di save dimana , row nya berapa dan kolom nya berapa..

nah udah jadi deh:

Selamat Mencoba..